AHLI KOMPUTER TERMUDA DI DUNIA

Selasa, 18 November 20141komentar


Tak ada yang menyangka dengan usia yang terhitung sangat mudah buat seukuran bocah asal inggris ini usianya adalah 5 tahun yang bernama ayan Qureshi. dan dinobatkan sebagai pakar komputer termuda di dunia.

Kehidupan Ayan Qureshi mulai di sorot oleh seluruh dunia, terutama dunia tekhnologi dan IT. ia menjadi salah satu nya pakar microsoft termuda yang lulus uji tes Microsoft. bayangkan saja persaingan ketat untuk lulus tes uji sebagai pakar tekhnisi yang berlisensi pada perusahaan raksasa IT dunia yang dapat di tembus oleh sorang bocah yang berumur 5 tahun.

hingga kini Ayan telah beranjak usia 6 Tahun, memang suadah mengenal dunia komputer karena ayahnya adalah seorang Teknisi komputer. setiap hari Ayan menghabiskan waktunya 2 jam setiap harinya untuk bermain dengan perangkat-perangkat komputer yang ada di rumahnya

Awalnya saya kawatir akan memberikan pengaruh negatif kepada Ayan yang masih Kecil, tapi Ayan mampu dan bisa mengubah keahliannya menjadi sebuah peluang. Staf microsoft sangat kawatir ketika saya membawa ayan memngikuti tes tersebut, karena usianya yang masih sangat muda, tapi saya yakin Ayan mampu Ujar Asim, (ayah Ayan) yang juga menjadi seorang teknisi  sekaligus konsultan IT.

dan hingga kini Ayan telah memiliki Lisensi untuk menjadi pakar teknisi Microsoft. bahkan ia telah memiliki sebuah Laboratorium Pribadi di rumahnya yang berisi jaringan komputer buatannya sendiri.

Sumber : http://www.andriewongso.com/articles/details/14085/Spesialis-Komputer-Termuda-di-Dunia
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

16 Oktober 2016 pukul 07.32

http://www.maslukis.com/2016/10/bayar-semua-tagihan-langsung-dari-hp.html

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GONTA-GANTI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger